spot_img

Tambah 15 Kasus Positif Corona di Kalsel Jadi 91, Sembuh Tambah 1 Jadi 9 Per 18 April 2020


Foto: Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (GTPPP) Covid-19 Kalsel, M Muslim

kalseltoday.co.id, Banjarbaru–Perkembangan pasien terkonfirmasi positif di Kalimantan Timur hingga Jumat, 18 April 2020 ada penambaham pasien sebanyak 15 kasus sehingga total kasus positif secara akumulatif menjadi 91 kasus.

“Kami sampaikan pula bahwa pada sore hari ini terdapat penambahan jumlah kasus atau yang terkonfirmasi positif melalui hasil pemeriksaan PCR sehingga totalnya hari ini menjadi 91 kasus,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalimantan Selatan M Muslim.

BACA  Pangeran Khairul Saleh Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI
Data Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalsel, Sabtu (18/4/2020)

Penambahan kasus terkonfirmasi positif ini terjadi di Batola ada 4 kasus, Tabalong ada 2 kasus, Banjarmasin 1 kasus dan Banjarbaru ada 8 kasus.

Kemudian berdasarkan data dari Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalsel ada penambahan 1 pasien sembuh sehingga pasien sembuh total akumulatif menjadi 9 kasus, pasien yang sembu berasal dari Balangan.

“Kami sampaikan dari 9 pasien yg dinyatakan sembuh, 1 tambahan pada hari ini kode BJ1 atau Case Covid 23 dengan 2 kali hasil swapnya metode PCR negatif maka pasien tersebut dapat dinyatakan sembuh namun nanti akan dipulangkan pada hari Senin, ujar Muslim.

BACA  Kotabaru Turun dari Zona Tinggi Penularan Covid-19 ke Risiko Sedang

Penulis: Abe

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles