spot_img

Pohon Hayat, Logo Baru IKN

KALSELTODAY.CO.ID, Jakarta – Logo baru Ibu Kota Nusanatara (IKN) resmi diluncurkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Selasa (30/05).

“Bismillahirrahmanirrahim pada sore hari ini saya luncurkan logo Ibu Kota Negara Nusantara,” ucap Presiden dalam sambutannya.

Logo yang bertema Pohon Hayat ini merupakan hasil pilihan masyarakat dari lima nominasi desain yang telah dimulai sejak 4 April hingga 20 Mei 2023 lalu.

“Jadi yang milih bukan Presiden, hati-hati, yang milih ini rakyat, dan jumlah pemilihnya lima ratusan ribu, jumlah yang tidak sedikit” tegasnya dalam sambungan sambutannya.

BACA  Sempat Terhenti Pembangunannya, Pelabuhan Swarangan Mulai Beroperasi

Presiden pun berharap dengan adanya logo baru ini bisa menjadi inspirasi bagi IKN untuk menciptakan sumber kehidupan baru.

“Logo yang terpilih bertema Pohon Hayat yang didesain oleh Mas Aulia Akbar. Pohon hayat ini pohon kehidupan, dan kita semuanya berharap logo pohon hayat ini akan menginspirasi IKN untuk menciptakan tempat kehidupan baru bagi kita semuanya yang menjadi sumber kehidupan seluruh masyarakat Indonesia nantinya,” bebernya.

Facebook Comments
spot_img

Must Read

Related Articles