spot_img

PDAM Bandarmasih telah capai usia 49 tahun dengan sejarah berdirinya yang panjang dari tahun 1973 (3-Habis)

KALSEL TODAY – Pada 2016 mendapat Appreciation TOP IT Presented iTech. PDAM BandTop IT on integrated operation and customer services system 2018 PDAM bandarmasih oleh It Works. Top Leader on IT Leadership 2018 Oleh IT Works.

The Best Figure & BUMD of The Year 2019 Inspiring & Innovative oleh Seven7media. Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2019 kategori Top PDAM 2019 PDAM Bandarmasih oleh Top Business.Top CEO bidang pemikiran konseptual 2019 oleh TopBusiness.

Sertifikat penghargaan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja “Bendera Emas” oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI tahun 2020.

Penghargaan Bhumandala , Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial 2021 sebagai Inovasi Terbaik Nasional di Jakarta oleh Badan Informasi Geospasial.

“Penghargaan bukanlah target kita, namun menjadi bonus. Target utama kita adalah bagaimana caranya meningkatkan kualitas pelayanan untuk pelanggan kita,” ujarnya.

BACA  Wali Kota Banjarmasin Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Merdeka

Metode pembayaran rekening air bahkan dapat dilakukan dari berbagai via mulai dari via bank, swalayan dan loket mitra. Bank yang menjadi mitra PDAM Bandarmasih diantaranya yaitu Bank BNI, Mandiri, BCA, BTN, Bank Ekonomi, Bank Bukopin, Bank Kalsel, Bank Muamalat, OCBC NISP. Swalayan yang menjadi mitra yaitu Indomaret dan Alfamart. Pembayaran PPOB (Loket Mitra) dapat dilakukan di Loker Kopdar PEDAMI, Anugerah Mandiri, Kantor Pos Design jaya Indonesia, Magna Karsa Mulya, Tektaya, Muamalat.

BACA  Tips Memeriksa Keaslian AHM Oil

PDAM Bandarmasih kini bekerjasama dengan banyak pihak, sehingga metode pembayaran dapat dilakukan dengan banyak cara guna memudahkan pelanggan,” tambahnya.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih itu juga sampaikan Program di tahun 2022 diantaranya yaitu melakukan penggantian pipa dengan diameter 800 milimeter dari IPA 1 A Yani hingga Sutoyo.

BACA  Sah! NTB Tuan Rumah Munas I Jaringan Pengusaha Nasional Tahun Depan

Adanya perencanaan pemasangan pipa di Sungai Andai, dalam upaya optimalisasi pelayanan PDAM Bandarmasih juga akan membangun reservoir di Sungai Andai.

Diawal tahun 2022 pun, PDAM tancap gas dengan mulai melakukan pemasangan Pipa Air Baku dari Intake Sungai Bilu ke IPA I. A. Yani, yang selanjutnya diolah untuk menambah tekanan air bersih ke pelanggan Banjarmasin Barat pada khususnya.

Perusahaan air minum itu kini sedang proses membuat pengolahan atau pengadukan bahan kimia dan Decanter.

BACA  Wali Kota Banjarmasin Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Merdeka

“Kami berharap di 2022 ini semua rencana kita dapat terealisasikan secepatnya,” pungkasnya.

Dengan pertambahan usia ini, PDAM Bandarmasih terus berupaya lakukan perbaikan agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. (adv/nda/hjh)

Facebook Comments

spot_img

Must Read

Related Articles

Facebook Comments